Kamis, 05 April 2012

Cinta Tak Harus Memiliki

Tetes air matamembasahi pipimu
Kekasih yang kau cinta pergi meninggalkanmu
Disini ku kan selalu menemani dirimu
Walau hatiku terluka ku kan slalu ada untukmu

Ku sadar cinta tak harus memiliki
Biar kusimpan dalam hati
Tak rela ku melihatmu terluka
Disini kucoba tuk bertahan
Menemanimu dalam kesepian
Walauku tertahan dalam penantian

Hapus air matamu
Genggam erat tanganku
Dan yakinlah bahwa akulah pangeranmu

by: Maswa


Kapan ya, ada yg nyanyiin aku lagu seperti itu??? Hahahaha... Ngimpi... mestinya tau diri aku siapa...
Buat Maswa (teman dunia mayaku)... Aku ga tau lagu ini sebenarnya buat sapa... tapi aku suka... Cukup menghibur...
Aku memang bukan orang yang romantis... tapi klo ada cowok yang nyanyiin lagu kya gitu.. sapa juga yg ga suka...  ya gak???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar