Rabu, 19 Oktober 2011

Sahabat...???

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial, namun demikian terlalu besar arti dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

persahabatan bisa berakhir dengan indah atau bisa juga dengan buruk, aku mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak aku mengenal arti persahabatan.

namun, aku juga ga bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitarku. dan aku berharap aku ga menjadi bagian dari itu, karena aku ingin menempatkan arti sahabat yang sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan aku akan hal cinta sesama sahabat…tentunya sahabat cowoklah soalnya aku cewek :)

untukku sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.

::butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::


Tidak ada komentar:

Posting Komentar