Jumat, 15 Juni 2012

Ingat Lagi

ARIS... Oh My God.... Masih saja aku mengingat nama itu. Samar-samar aku mengenang paras elok yang sudah bertahun-tahun tak kulihat. Perasaanku masih sama, masih sakit, masih dengan sedikit beban dan rasa bersalah yang terus menumpuku. Sudah lebih dari 6 tahun... Tapi nyatanya aku belum bisa... Aku belum bisa mengubur dalam-dalam perasaanku kepadamu, belum bisa menemukan debar yang sama seperti debaran jantungku terhadapmu... Apa mungkin aku mati rasa? Aaaahh... Tidakkk... Aku manusia.. Aku butuh cinta.. Aku butuh mencintai dan dicintai...

Aku harus tetap realistis, bahwasanya aku tak akan pernah melihatmu lagi. Kamu adalah kenangan dan masa lalu yang meninggalkan secercah warna dihatiku, yang slalu akan kusimpan rapat-rapat.


Tuhan... Jaga dia disisiMu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar